Princess Agents

Berawal dari keisengan saya buka salah satu link movie di FB, kok jadi ketagihan untuk selalu mengikuti series Princess Agent. Padahal sebelumnya saya paling menghindari untuk nonton movie dari negeri tirai bambu, karena keterbatasan saya dalam menghafal nama-nama person yang ada di movie itu. Tapi untuk movie yang satu ini kok bisa mencuri perhatian saya dan melupakan keterbatasan yang saya punya.  Movie ini terbagi menjadi 2 season, untuk season 1 ada 68 seri.  Untuk season 2 belum muncul-muncul juga, dan saya masih setia menanti….

Coba deh lihat ringkasan cerita dari movie ini dan saya sisipkan juga movie nya dengan sub title yang versi inggris (yaah lumayan buat latihan dan nambah kosa kata bahasa internasional.. hehheh)

 

resume :

Sebelum dia dibingkai dan dipenjara, Chu Qiao (楚 乔) adalah agen khusus dari unit 11. Setelah dia melarikan diri, dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan unit tersebut. Dia kemudian terlahir kembali ke dalam tubuh seorang budak berusia 8 tahun yang baru saja meninggal dunia setelah dilempar ke dalam lubang untuk dijadikan sasaran tembak manusia. Chu Qiao berhasil bertahan dari kematian kedua dengan bantuan sandera Yan Bei, Yan Xun (燕 洵), yang merupakan "tamu" keluarga kerajaan untuk memastikan kesetiaan tuan Yan Bei. Bantuan ini dikembalikan, saat ayah Yan Xun dieksekusi. Sejak itu, dia terikat padanya dan menghabiskan bertahun-tahun terkunci di istana sebagai pembantu, gurunya, sekutu, dan temannya saat dia membantunya mendapatkan kekuatan untuk memberontak, yang merupakan pemilik asli Chu Qiao, Zhuge Yue (诸葛 玥) sangat senang.

Zhuge Yue, seorang putra dari salah satu keluarga terkuat di Xia (negara Chu Qiao dilahirkan kembali). Dia adalah pemilik kejam yang tidak peduli padanya atau kehidupan para budak dia melemparkan ke dalam lubang untuk menghibur tamu kuat lainnya. Namun, dia mulai merawatnya, dan bahkan mempromosikannya menjadi pelayan terpentingnya. Perasaannya terhadapnya tidak berkurang saat mengkhianatinya, atau saat dia menghabiskan bertahun-tahun oleh pihak Yan Xun, atau saat dia menjadi bagian dari pemberontakan tersebut.

Published by

Meilany

My name is Meilany Nonsi Tentua. My life is teaching

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *